Tips Mengikuti Biro Jodoh Online 1-1 (tipe-tipe status Dan motivasi member)

Sejauh investigasi saya, biro jodoh online adalah salah satu situs yang memiliki trafik tinggi. Tapi apakah ada jaminan anda akan mendapatkan pria idaman? Tentu saja jawabannya, tidak. Bahkan sebagian besar dari para member biro jodoh online gagal mendapatkan pasangan. Trus, kok trafiknya masih tinggi? Apakah aman? Apakah privacy kita terjaga?Well….mungkin uraian berikut akan membantu anda untuk mempertimbangkan layak tidaknya nda untuk mencoba biro jodoh online.

Kita bahas dulu tipe-tipe member biro jodoh online. Dari status dulu ya…, ada yang perjaka, hah! Perjaka? Bukannya perjaka sekarang mudah mencari pasangan karena secara statistik jumlah perempuan di Indonesia lebih Banyak dari pada jumlah wanita? Well…pada kenyataannya perjaka banyak memanfaatkan biro jodoh online karena berbagai alasan. Tidak memiliki waktu (karena sibuk bekerja) untuk mencari wanita yang siap menjalani hubungan serius di dunia nyata. Kalau di biro jodoh, jelas-jelas member menyatakan diri sedang mencari pasangan. Jadi ini tempat yang tepat untuk mereka, menghemat waktu, tidak bertele-tele. Ada juga beberapa perjaka yang merasa kesulitan karena kurang PEDE melakukan pendekatan terhadap gadis di dunia nyata. Perkenalan secara online dengan bertukar no ponsel, Pin BBM, atau ID sosial media sangat nyaman untuk mereka. Pertanyaan keluarga “Kapan menikah?” sudah membuat mereka muak, dan di biro jodoh mereka bisa mendapatkan pacar (untuk dipamerkan) segera. Meskipun Belum tentu jadi menikah. Ada juga anak kuliahan yang sudah merasa “enough” dengan gelar “jomblo abadi” yang diberikan teman-temannya.

Gadis mengikuti biro jodoh online? Ya, kenapa tidak? Ruang gerak seorang gadis terbatas, mereka di dunia nyata (secara adat dan etika) tidak bisa secara bebas melakukan pendekatan terhadap pria dengan tipe yang mereka suka. Sudah lazim  di Indonesia bahwa pria memiliki “hak” untuk bebas bergerak dan mengincar; sedangkan gadis hanya diam menunggu pengeran datang melamar. Pilihan mereka adalah sebatas para pria yang mendekatinya. Berbeda dengan di biro jodoh, gadis-gadis bebas memilih pria dengan tipe yang mereka inginkan dan menolak pria yang mereka tidak suka. Secara statistik jumlah perempuan lebih banyak daripada jumlah laki-laki, hal ini menjadikan para gadis merasa perlu untuk bergerak lebih cepat untuk mencari pasangan. Takut tidak kebagian. So alasan-alasan di atas membuat gadis-gadis merasa biro jodoh adalah tempat yang sangat tepat.

Untuk sebagian janda biro jodoh online sangat  diperlukan. Janda secara psikologis memiliki  kepribadian yang lebih matang dan lebih berani menyatakan kebutuhannya untuk mencari pasangan. Kenapa janda ada di biro jodoh online? Karena tidak banyak duda di lingkungannya, atau tidak banyak perjaka yang mau menerima seorang janda. Kerabat dan saudara yang  tidak serius membantu mencarikan jodoh, atau anak yang ingin segera mendapatkan ayah. Di biro jodoh online ada ratusan duda yang juga memiliki tujuan yang sama. Hal-hal yang sama diatas juga dijadikan alasan para duda untuk mendaftaran diri di biro jodoh online.

Bersambung

 

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s