Tips Mengikuti Biro Jodoh Online 1-2 (tipe-tipe status “palsu” dan motivasi member)

Be aware bahwa anda sedang di dunia maya. Semua orang bisa menjadi apapun dan siapapun di sini. Yang perjaka bisa mengaku duda, yang duda bisa mengaku sebagai perjaka, bahkan yang perkaja bisa mengaku sebagai gadis dan sebaiknya.

Mengapa mereka berpura-pura atau memalsukan status mereka? Tentu bukan dengan maksud baik. Beberapa alasan berikut yang sejauh ini saya temukan.

Pertama, untuk berselingkuh. Selingkuh dengan berbagai level kegilaan, dari level rendah yang cuma sekedar iseng atau level lebih edan yaitu berselingkuh yang serius dan terencana. Bertengkar dengan pacar/istri/suami, cari teman ngobrol di biro jodoh. Oke lah…masih level setengah gila. Level berikutnya adalah untuk melakukan hal-hal tabu seperti sex online. Jangan kaget, tidak sedikit dari para pria dan wanita disana bersedia dan menginginkan hal-hal yang berbau porno di dunia maya. Toh tidak ada yang tahu, begitu singkatnya. Ada juga memang merencanakan untuk mencari pasangan bahkan sampai menikah. Untuk dijadikan istri kedua atau istri  sementara. Menikah secara agama (Siri) yang biasanya mereka tawarkan.

Kedua, sebagai pembuktian diri. Banyak orang merasa puas, jika bisa membuat lawan jenisnya menyukainya, kemudian mereka tinggalkan lawan jenisnya yang sudah tergila-gila ini. Mengapa mereka melakukannya? Apa yang mereka dapatkan? Beberapa orang melakukannya karena sengaja ingin melukai hati orang lain, karena sakit hati yang telah mereka rasakan dulu. Ada yang melakukannya hanya untuk membuktikan diri bahwa mereka “mampu”, karena biasanya di dunia nyata orang seperti ini adalah seorang “loser”.

Ketiga, untuk memanfaatkan lawan jenis secara fisik. Dengan janji-janji akan dinikahi, dengan rayuan-rayuan maut, mereka mengharapkan lawan jenis yang polos (juga tolol) yang bersedia melakukan hal-hal seperti mengirim foto bugil, melakukan sex online melalui audio call maupun video call.

Keempat, untuk memanfaatkan member lain secara materi. Tidak asing di telinga kita, banyak berita-berita penipuan seperti seorang bersedia mengirimkan sejumlah uang untuk kekasih onlinenya.

Jadi berhati-hatilah, lakukan hal-hal yang menurut anda bisa memverifikasi keaslian status lawan jenis yang mendekati anda di biro jodoh.

Bersambung

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s